Sabtu, 05 Februari 2011

IMUNITAS,PENCERNAAN,MENCEGAH SAKIT JANTUNG,DAN MENURUNKAN KOLESTROL




Organic K-BioGreen
Health Food - HF 016
Product Description
Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan.

Berperan penting dalam tubuh manusia untuk membersihkan dan medetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan menjaga daya tahan tubuh.

Organic K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang langsung karena mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh.

MANFAAT ORGANIC K-BIOGREEN :
Dengan mengkonsumsi Organic K-BioGreen dalam jangka waktu lama akan memperoleh manfaat seperti :
Meningkatkan sistem imunitas dan sistem endokrin.
Membersihkan sistem pencernaan.
Membantu menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung.
Membantu mencegah sel kanker.
Membersihkan sel tubuh dan saluran darah.
Mengaktifkan sel tubuh.
Meningkatkan metabolisme.
Menjaga organ dalam.
Mengurangi stress.
Memperbaiki daya ingat.
Meningkatkan kondisi fisik dan mental.
Mengandung antioksidan, vitamin, mineral dan nutrisi yang lengkap.
Memberikan kelembaban pada kulit dan membantu mencegah alergi pada kulit.
Bahan organik membantu dalam mengurangi makan dan penurunan berat badan.
Mengembalikan kecantikan secara alami.


CARA PENGGUNAAN :
Larutkan 1 (satu) sendok Organic K-BioGreen ke dalam 1 (satu) gelas air, kemudian campur.
Dapat dikonsumsi 1-3 kali sehari.
Anda dapat mencampurnya dengan susu atau minuman jus untuk rasa yang lebih enak.
Produk ini mengandung banyak serat yang larut, dan akan berubah menjadi bentuk jel setelah dicampur dengan air. Sangat baik jika segera diminum setelah dilarutkan.
Dewasa :
Larutkan 1 sendok (10gr) Organic K-BioGreen ke dalam 300 cc air hangat. Segeralah minum.
Anak-anak :
Larutkan 1/2 sendok (5gr) Organic K-BioGreen ke dalam 300 cc air hangat. Segeralah minum.
TESTIMONIAL

Organic K-BioGreen
Adrian Widjonarko

-
Nama saya Adrian Widjonarko, saya seorang pelajar di Perth Australia. Pada awal tahun 2004 saya kembali ke Indonesia, kemudian saya dikenalkan dengan salah satu produk K-Link oleh ayah saya, yaitu Bapak Hendra Heryadi Widjonarko (Jade Kitchen). Saya mencoba Produk BioGreen yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dari informasi yang saya dapat, saya minum Biogreen 1 kali dalam sehari dan makan seperti biasa pada jam 10.00 pagi dan 04.00 sore. Namun saya baru menyadarai bahwa setiap kali saya minum BioGreen, saya merasa kenyang dan nafsu makan saya berkurang dari yang biasanya. Tetapi produk BioGreen tidak membuat saya merasa lemas, bahkan membuat tubuh saya sehat dan segar. Saya senang mengkonsumsi BioGreen dengan orange juice setiap pagi. Selama Saya mengkonsumsi BioGreen banyak teman-teman saya yang memberitahukan bahwa saya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun saya sadar setelah saya mengukur berat badan dengan alat timbangan, berat badan saya turun 8 kg dalam 2 bulan. Saya merasa sangat bangga telah menggunakan produk BioGreen K-Link.
HARGA RP 573.000